Feeds RSS

Minggu, 27 Februari 2011

ARTI CINTA DIMATA ORANG AWAM (Manusia dan Cinta Kasih)

ARTI CINTA DIMATA ORANG AWAM (Manusia dan Cinta Kasih)

Cinta merupakan satu perkataan yang mengandung makna perasaan yang rumit. saat kita mengucapkan kata tanpa memberi Sesuatu yang indah adalah khayalan dari kegelapan dan menyelimuti pikiran setiap orang. Kata kata indah terbuat bukan berasal dari kata itu sendiri, melainkan saat kita merangkai satu kata dengan kata yang lain. Membuat bukan hanya sebuah kalimat, melainkan sebuah frase yang terbentuk indah menjadi sebuah ungkapan rasa sayang. Cinta juga bisa membuat orang menjadi gundah dan bimbang.
Cinta dapat membuat orang menjadi bahagia, duka, atupun buta. Cinta itu penuh pengorbanan, kepahitan, keindahan, dan kehangatan. Suatu perasaan terdalam manusia yang membuatnya rela berkorban apa saja demi kebahagian orang yang di cintai. Pengorbanan itu tulus, tidak mengharap balasan sama sekali.
Dalam sebuah ungkapan cinta diperlukan keberanian untuk mengungkapkanya, mustahil sekali manusia tidak mempunyai rasa cinta, karena dalam cinta terdapat ungkapan perasaan yang mungkin bisa dirasakan oleh setiap orang dimuka bumi ini.
Lain halnya cinta pada zaman sekarang, banyak sekali manusia yang memanfaatkan makna cinta, dan banyak sekali orang yang menyalahgunakan arti cinta. Contohnya saja banyak sekali anak muda jaman sekarang yang buta karena cinta. Beda sekali dengan pacaran jaman dulu. Pada jaman sekarang remaja yang sudah menginjak dewasa berpacaran dengan tidak semestinya. Misalny berpegangan tangan, berciuman yang seharusnya tidak dilakukan oleh remaja-remaja saat ini. Karena mereka menganggap dengan melakukan hal tersebut merupakan sebuah pengorbanan,

0 comments:

Posting Komentar